Ini Sosialisasi Hasil Riset Pariwisata yang Dilakukan Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Surakarta

Asarela Astrid
Ketua BPPD berpose bersama para pemangku kepentingan. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Ketiga tema riset ini diharapkan Andre Rahmanto dapat menjadi panduan bagi stakeholder pariwisata dalam mengembangkan program-program promosi lebih efektif dan efisien.

Sosialisasi hasil riset ini diharapkan BPPD mampu mendorong kolaborasi lebih erat antara pemerintah, dunia usaha dan seluruh stakeholder pariwisata di Kota Surakarta.

Kolaborasi ini juga diharapkan bisa  menciptakan strategi promosi yang inovatif, berkelanjutan dan meningkatkan daya tarik pariwisata Surakarta di mata wisatawan domestik maupun mancanegara.

Sosialisasi yang digelar di The Sunan Hotel Solo ini dihadiri berbagai pemangku kepentingan, antara lain  Pimpinan Bank Indonesia Surakarta, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dan stakeholder pariwisata, seperti ASITA, PHRI, HPI, KADIN dan HIPMI. 

Semoga tulisan tentang Inilah Sosialisasi Hasil Riset Pariwisata yang Dilakukan Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Surakarta (BPPD), dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network