Mahasiswa DKV ISI Surakarta Tambah Koleksi Juara di Peksimida Jateng 2024

Asarela Astrid
Lagi, mahasiswa ISI Surakarta meraih juara pertama di Peksimida Jateng 2024. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SEMARANG, iNewsbadung.id - Dwinanda Fatkhul Huda, mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) angkatan 2022 ISI Surakarta menambah koleksi perolehan juara di Pekan Seni Mahasiswa Daerah (Peksimida) Jawa Tengah 2024. 

Sebelumnya, mahasiswa-mahasiswi ISI Surakarta telah berhasil menorehkan prestasi di Peksimida Jawa Tengah dengan menjuarai beberapa tangkai lomba, yakni paduan suara, tari garapan, lukis, komik strip dan baca puisi. 

Peksimida Jateng 2024 yang digelar belum lama ini di Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang ini telah mengantarkan Dwinanda Fatkhul Huda meraih juara pertama pada tangkai lomba desain media kampanye sosial. 

Dwinanda Fatkhul Huda merancang karya desain persuasif dengan topik stereotip di Indonesia, di mana karya desain yang dibuat Dwinanda sesuai tema utama tangkai lomba desain media kampanye sosial, yakni "Memaknai Keberagaman untuk Menciptakan Perdamaian". 

"Saya ingin mengajak masyarakat untuk tidak melanggengkan pelabelan suku-suku tertentu di Indonesia yang dapat berakibat pada ketidakadilan dan perpecahan," pesan Dwinanda.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network