Luncurkan Aplikasi Nava On Hands, Nava Hotel Tawangmangu Tawarkan Pengalaman Menginap Lebih Personal

Asarela Astrid
Luncurkan aplikasi Nava on hands, Nava Hotel Tawangmangu berikan layanan lebih personal. Foto : iNewsbadung.id / Setyo Hartono

Ditambahkan Arif Mardiyanto, peluncuran Nava On Hands merupakan langkah penting untuk terus meningkatkan layanan dan menciptakan pengalaman menginap yang tidak terlupakan bagi para tamu. 

"Dengan aplikasi ini, kami ingin memastikan bahwa setiap interaksi dengan Nava Hotel Tawangmangu menjadi lebih mudah, personal dan menguntungkan tamu kami," terang Arif Mardiyanto. 

Sebagai bagian integral dari peluncuran aplikasi ini, Nava Hotel Tawangmangu juga memperkenalkan program Privilege Membership, yang terintegrasi penuh dengan Nava On Hands App. 

Program Privilege Membership ini menawarkan tiga tingkatan keanggotaan, yakni silver, gold dan platinum, yang masing-masing memberikan keuntungan semakin eksklusif. 

Anggota Privilege Membership dikatakan Arif Mardiyanto mampu menikmati berbagai fasilitas istimewa, termasuk priority check in dengan opsi mobile check in, akses internet gratis, perlakuan VIP, keanggotaan kolam renang selama satu tahun, diskon makanan minuman, serta kemungkinan upgrade kamar yang tergantung ketersediaan.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network