Weekend Kongkow Cuma Rp10.000 di Mahalaya The Legacy Hotel Solo

Asarela Astrid
Salah satu sudut Weekend Kongkow yang digelar di Lantai 5 Mahalaya The Legacy Hotel Solo. Foto : iNewsbadung.id / Setyo Hartono

SOLO, iNewsbadung.id - Kongkow atau ngobrol sambil menikmati camilan, kini dapat dirasakan di Mahalaya The Legacy Hotel Solo, hanya dengan merogoh uang senilai Rp10.000. 

Kongkow yang biasa diartikan sebagai kumpul atau dikenal dengan bahasa gaul ‘Nongkrong’ ini dapat dinikmati melalui program Weekend Kongkow, di
Verse Munt lantai 5 Mahalaya The Legacy Hotel Solo, menghadap kolam renang serta melihat indahnya Kota Surakarta melalui jendela-jendela hotel. 

Konsep sajian malam santai ini akan dihadirkan setiap Kamis, Jumat hingga Sabtu, berlaku sejak launching yang dilakukan Sabtu (13/7/2024). 

Beberapa menu yang disajikan disebutkan Chef Moch Chafidin merupakan menu special yang disajikan hotel bintang empat ini. 

Terkait konsep weekend kongkow yang dibandrol Rp10.000 ini, Fidin, demikian chef senior ini akrab disapa menjelaskan bahwa konsep ini untuk mengubah pandangan orang tentang mahalnya makan di hotel. 

"Dengan membawa uang minimal Rp10.000 ribu, sudah bisa nongkrong di hotel berbintang empat," ujar Chef Moch Chafidin. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network