Pesona Gembira Loka Tunjukkan Eksistensi dan Perubahan bagi Masyarakat Solo Raya

Asarela Astrid
Pesona Gembira Loka yang digelar di The Park Mall Solo Baru banyak diminati pengunjung. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Sebelum pandemi Covid-19, Gembira Loka Zoo mematok tiket masuk antara Rp30.000 sampai Rp35.000, di mana saat itu kondisi GL Zoo terpuruk, pernah dianggap kebun binatang yang bau dan sebagainya. 

Namun sekarang semua telah berubah, karena GL Zoo banyak melakukan inovasi dan perbaikan untuk mendapatkan hal positif bagi masyarakat. 

"Setelah pandemi harga dinaikkan untuk memaksimalkan fasilitas di Gembira Loka Zoo. Tiket weekdays Rp60.000, sudah termasuk fasilitas kereta dan kapal, sedangkan weekend Rp75.000, juga sudah termasuk kereta dan kapal. 

Karena itu Yosi mengatakan bahwa pameran ini sekaligus mengingatkan pada masyarakat terkait GL Zoo dulu dan sekarang, sehingga  ditampilkan dalam informasi-informasi yang membuat masyarakat penasaran. 

Meskipun belum selesai 100 persen, namun GL Zoo terus melakukan upgrade fasilitas, pelayanan dan operasional, sehingga pengunjung merasa maksimal dengan Gembira Loka, termasuk mendapatkan fasilitas kereta dan kapal secara gratis. 

"Pembangunan sempat terhenti karena ada pandemi, tidak bisa bergerak hanya bisa bertahan dan saat ini kita  melakukan penyesuaian pembangunan-pembangunan," urai Yosi. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network