Adhiwangsa Hotel Solo Raih Penghargaan Traveller Choice Awards Winner 2024

Asarela Astrid
Adhiwangsa Hotel Solo baru saja meraih penghargaan Traveller Choice Awards Winner 2024. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Adhiwangsa Hotel Solo raih penghargaan Traveller Choice Awards Winner 2024 dari Tripadvisor, sebuah aplikasi yang menyediakan pencarian dan rekomendasi tempat wisata, hotel, restoran dan maskapai penerbangan dengan fasilitas atau penawaran harga terbaik. 

Penghargaan yang diberikan Tripadvisor belum lama ini karena Adhiwangsa Hotel & Convention Solo berhasil masuk dalam sepuluh persen terbaik di dunia. 

Penghargaan Traveller Choice Awards Winner 2024 ini mencerminkan tingginya tingkat kepuasan tamu terhadap fasilitas dan layanan yang ditawarkan. 
 
Di samping itu juga memberikan motivasi bagi manajemen agar terus meningkatkan kepuasan pelanggan, terlebih sebagai motivasi bagi Adhiwangsa Hotel & Convention Solo dalam menjaga nilai dan keunggulan yang ditawarkan bagi para tamu.

Dwi Alexaputra, Front Office Manager Adhiwangsa Hotel & Convention Solo menjelaskan, di zaman modern seperti ini tidak mudah mendapatkan penghargaan dari salah satu platform ulasan berskala internasional seperti Tripadvisor. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network