Tim Rancang Bangun UTP Raih Juara Pertama National Concrete Competition 2024 di Bali

Asarela Astrid
Tim rancang bangun UTP berhasil meraih juara pertama National Concrete Competition 2024 di Bali. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

BADUNG, iNewsbadung.id - Tim Rancang Bangun Teknik Sipil Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta berhasil raih juara pertama pada National Concrete Competition 2024 yang digelar di Kampus Udayana Bali. 

Tim bernama Ganesha Fortune UTP ini  diwakili Daffa Zaidan Alam Izzudin, Al Ibra Alief Widyanto dan Yuliana Nurlinda, di mana ketiganya sudah bergabung di Tim Ganesha Fortune sejak tahun 2021.

Mewakili tim, Daffa Zaidan Alam Izzudin mengakui bahwa lawan yang dihadapi tidaklah mudah, tidak bisa  diremehkan. 

"Banyak yang berasal dari universitas  besar seperti ITB, Politeknik Negeri Semarang dan UNS, tapi sedari awal kami sudah optimis, pasti bisa pulang bawa piala," ujar Daffa.

Mengalahkan 33 kampus se-Indonesia, Daffa mengatakan bahwa Tim Ganesha Fortune telah dua kali berhasil meraih juara pertama dalam kompetisi beton tingkat nasional.

Perlombaan bertema Inovasi Beton Mutu Tinggi Tahan Gempa ini disebutkan Daffa sebagai hal yang baru dipelajari dan merupakan tema pertama yang diikuti untuk beton mutu tinggi tahan gempa. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network