Prodi Keris ISI Surakarta Tanda Tangani MoU dengan Thaksin University Thailand

Asarela Astrid
Rektor ISI Surakarta melalui prodi keris tanda tangani MoU dengan Thaksin University Thailand. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Sementara Basuki Teguh Yuwono,  dosen prodi keris sekaligus tokoh muda perkerisan Indonesia menjelaskan bahwa kerjasama ini merupakan pintu masuk ISI Surakarta dan Prodi Keris dalam membangun kerjasama di wilayah Thailand Selatan. 

Ditambahkan Basuki Teguh Yuwono, sedikitnya ada lima perguruan tinggi besar di Songkhla yang menaruh kepedulian terhadap seni dan budaya, sehingga ini merupakan kesempatan baik terlebih Konsulat Republik Indonesia di Songkhla menyatakan siap memfasilitasi, serta membantu mewujudkan berbagai bentuk kerjasama. 

Konsulat Republik Indonesia, Suargana Pringganu, di Songkhla menyatakan sangat antusias membantu kelancaran kegiatan penandatanganan kerjasama. 

Suargana Pringganu berharap ke depan bisa menjalin kerjasama dengan kampus-kampus lain di Songkhla, dapat mengimplementasikan melalui kegiatan-kegiatan nyata yang membawa dampak bagi kemajuan perguruan tinggi dan masyarakat.

Penandatanganan perjanjian kerjasama juga disaksikan perwakilan dari prodi Keris ISI Surakarta, Bening Tri Suwasono, S.Sn., M.Sn., serta perwakilan Sekretariat Nasional Perkerisan Indonesia bidang Kerjasama Luar Negeri, Dr. Drs. Widodo Aribowo, M.Sos.

Semoga tulisan tentang Prodi Keris ISI Surakarta tanda tangani MoU dengan Thaksin University Thailand, ini bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network