Peringati Hardiknas 2024, SMP Muhammadiyah PK Berikan Penghargaan Guru dan Siswa Berprestasi

Asarela Astrid
Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah PK Surakarta memberikan penghargaan bagi guru dan siswa berprestasi pada upacara Hardiknas 2024. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Peringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024, Kamis (2/5/2024), SMP Muhammadiyah Program Khusus (PK) Kottabarat Surakarta berikan penghargaan bagi guru dan siswa berprestasi

Muhdiyatmoko, M.Pd., Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah PK saat menyampaikan sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Indonesia, Nadiem Makarim mengatakan bahwa momentum merdeka belajar bisa dimanfaatkan untuk berkompetisi dalam mengembangkan diri dan memajukan pendidikan di Indonesia.

Sesuai tema Hardiknas 2024 yakni bergerak bersama, lanjutkan merdeka belajar, Muhdiyatmoko mendorong agar menjadikan momentum Hardiknas sebagai semangat membangun generasi emas Indonesia yang cerdas dan berakhlakul karimah. 

Bersamaan dengan peringatan Hardiknas, SMP Muhammadiyah PK juga memberikan apresiasi bagi guru dan siswa berprestasi. 

Disebutkan Muhdiyatmoko, prestasi yang sudah diraih guru dan siswa tidak hanya di tingkat kota, tetapi juga tingkat provinsi, nasional hingga  internasional. 

"Prestasi-prestasi guru dan siswa cukup membanggakan dan menjadi momentum sejarah perjalanan sekolah kita, sehingga semua prestasi harus diapresiasi,” ujar Muhdiyatmoko.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network