Terkumpul Puluhan Juta, SMP Muhammadiyah PK Kottabarat Wujudkan Peduli Palestina

Asarela Astrid
Terkumpul puluhan juta, SMP Muhammadiyah PK Kottabarat wujudkan peduli Palestina. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Sebelum melakukan penggalangan dana, seluruh siswa kelas tujuh sampai kelas sembilan membuat poster Pray for Palestina dan dukungan untuk Palestina secara berkelompok dengan menggunakan peralatan gambar yang dipersiapkan siswa-siswi.

Menurut Heru, poster akan dipasang di majalah dinding sekolah dan media sosial masing-masing siswa-siswi, sehingga dapat diketahui masyarakat luas dan dunia.

Selain melakukan kegiatan penggalangan dana dan membuat poster, Heri menyebutkan bahwa pihak sekolah akan terus berupaya menggaungkan pada masyarakat terkait bencana kemanusiaan yang dialami Palestina.

Sementara Ariyanto, Humas SMP Muhammadiyah PK Kottabarat mengungkapkan bahwa kegiatan penggalangan dana dan membuat poster ini merupakan edukasi bagi para siswa dan masyarakat, bahwa penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, termasuk di Palestina.

“Sebagai umat muslim, kita dukung kemerdekaan Palestina, dan ingin berbagi empati dengan menyalurkan donasi terbaik,” jelas Ariyanto.

Ariyanto berharap, kegiatan ini dapat meringankan beban, bencana dan musibah saudara-saudara muslim di Palestina dan mendapatkan yang terbaik dari perjuangan-perjuangan yang sudah dilakukan untuk mendapatkan kemerdekaan.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network