Peringati Hari Batik, Bandara Adi Soemarmo Dukung Fashion Show Karya Rory Wardana

Asarela Astrid
Fashion show karya Rory Wardana di Bandara Adi Soemarmo sebagai bentuk peringati Hari Batik. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Kepada iNewsbadung.id, Rory Wardana mengatakan, bahwa bandara bukan hanya sebagai pusat transportasi untuk naik pesawat, tetapi di bandara bisa mengeksplore seni seperti fashion show, musik, pameran foto dan pameran lukisan.

“Sambil menunggu naik pesawat kita bisa melihat dan merasakan aura seniman-seniman di kota-kota tersebut,” ujar Rory.

Fashion show yang berlangsung lebih dari satu jam ini juga mendapatkan dukungan positif dari manajemen PT. Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo Solo.

Usai fashion show bertema Puspa Ayodya atau Bunga Kerajaan Rama Wijaya,Rory Wardana mendapatkan pengalungan scraf batik dari Kolonel Pnb. Erick Rofiq Nurdin, GM PT. Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo Solo.  

Pengalungan scraf tidak hanya diberikan untuk Rory Wardana, tetapi General Manager Bandara Adi Soemarmo yang baru ini juga mengalungkan scraf batik untuk beberapa perwakilan penumpang, salah satunya adalah penumpang umroh.  

Kolonel Pnb. Erick Rofiq Nurdin, GM Bandara Adi Soemarmo Solo memberikan apresiasi terhadap Rory Wardana yang sudah berkolaborasi menyemarakkan suasana bandara, dengan suasana berbeda, memperkenalkan batik kepada masyarakat, terutama di bandar udara Adi Soemarmo Solo.

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network