Keren, Classical Music Night Road to Doremi Fest Berhasil Padukan Musik Pop dan Musik Klasik

Asarela Astrid
Keren, Classical Music Night Road to Doremi Fest berhasil padukan musik pop dan musik klasik hingga memukau penonton. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Menurut Nathan, konser musik klasik ini bukan yang pertama dilakukan di Solo, sebelumnya ia sudah beberapa kali mempromotori acara musik klasik, yakni 10 Juni 2022, 25 November 2022, 25 Februari 2023, 25 Maret 2023, 19 Mei 2023 di beberapa tempat termasuk di salah satu SMP dan SMK di Kota Solo. 

Saat ditemui iNewsbadung.id, Nathan menyebutkan bahwa terkait Doremi Fest mendatang, Esa Hebat Manajemen juga menampilkan Princess Allice, salah satu finalis di Indonesian Got Talent yang akan menjadi opening artist.

Dari 11 lagu Budi Doremi yang akan ditempilkan, dua lagu disebutkan Nathan akan diiringi Kythara Quintet, sebuah center mini konser di Solo yang berpusat di Hetero Space Solo. 

Doremi Fest yang akan digelar di Gedung Djoeang 45 Gladak Solo ini menargetkan penjualan tiket sebesar 300 tiket saja, mengingat konser dibuat dengan konsep intimate.

Dipilihnya Budi Doremi sebagai bintang utama konser Doremi Fest lantaran sesuai survey yang dilakukan di Kota Solo, Nathan yang merupakan Direktur Esa Hebat Manajemen ini mengatakan bahwa Budi Doremi adalah artis paling diinginkan hadir di Kota Solo dibandingkan artis nasional lain. 

Apresiasi Pemerintah Kota Surakarta juga terlihat, di mana Gibran Rakabuming Raka sebagai Walikota, dikatakan Nathan sangat mendukung kegiatan ini. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network