Beredar Video Viral Guru Terlambat Datang, Membuat Seorang Siswa Tutup Gerbang Sekolah

Asarela Astrid
Beredar video viral guru terlambat datang, membuat seorang siswa tutup gerbang sekolah. Foto : Tangkapan Layar

BADUNG, iNewsbadung.id - Beredar video viral guru terlambat datang, membuat seorang siswa perempuan tutup gerbang sekolah.

Video viral di sosial media yang  memperlihatkan sejumlah guru tidak dapat masuk sekolah karena gerbang ditutup siswanya ini diunggah akun TikTok @bohay91830 atau Apri Yansu.

Dalam akun tersebut dituliskan jika peristiwa terjadi di SMK Negeri 4 Bangli, Bali, yang diunggah Selasa (25/7/2023). 

Video berdurasi 50 detik ini terlihat sejumlah guru menanti di luar pagar, duduk di atas sepeda motor masing-masing, dan sebagian terlihat membuka hp. 

Disebutkan dalam video tersebut bahwa tidak ada tolerir bagi guru-guru yang terlambat datang, walaupun terlambat hanya satu menit.

Berada di dekat pagar, seorang siswa perempuan berambut panjang yang dikepang dia ini tampak menanyakan nama-nama guru yang terlambat datang. 

Nama-nama guru yang terlambat datang ini dicatat siswa tersebut untuk laporan. 

Video ini diduga direkam dan diunggah salah satu guru SMK Negeri 4 Bangli, Bali, dengan diberikan narasi yakni guru dan staf juga manusia, tempat kami salah tapi bukan sengaja. 

Tidak semua yang bagus kami perlihatkan mengenai sekolah kami dan inilah salah satu pengamalan Pancasila, untuk membentuk karakter peserta didik yang kami terapkan di sekolah, bahwa siapapun yang terlambat harus menghadapi konsekuensinya.

Maaf atas keterlambatan kehadiran kami, semoga kedisiplinan ke depannya bisa lebih ditingkatkan, sehingga bisa menjadi contoh dan panutan yang baik sebagai tenaga pendidik.

Sampai berita ini diturunkan, sudah ada 12.0 K komentar dan mendapat like sejumlah 696.9 K, ditambahkan ke favorit sebanyak 21.5 K dibagikan sejumlah 9.712. 

Semoga tulisan tentang beredar video viral guru terlambat datang, membuat seorang siswa tutup gerbang sekolah  ini bermanfaat bagi para pembaca. 

Silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id sehingga semakin banyak orang mengetahui informasi menarik lainnya. ***

Editor : Asarela Astrid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network