Penampilan Putri Ariani di America's Got Talent 2023 Mencuri Perhatian Puan Maharani

Asarela Astrid
Penampilan Putri Ariani di America's Got Talent 2023 telah mencuri perhatian dan membuat Puan Maharani bangga. Foto: Trae Patton, NBC/USA Today

Puan menegaskan bahwa pemerintah harus menjadi jembatan masyarakat difabel yang ingin menyalurkan bakat, seperti Putri Ariani.

Puan meyakini, jika disabilitas tidak  mengurangi siapa pun dalam menuai prestasi, karena mereka tidak boleh dianggap sebelah mata lantaran mempunyai keterbatasan, yang justru merupakan kekuatan mereka. 

Keberhasilan Putri dianggap Puan sebagai salah satu bukti nyata, di mana jika konsisten berjuang, pasti akan membuahkan prestasi, terlepas dari keterbatasan yang dimiliki.

Dilansir iNewsbadung.id dari celebrities.id, Puan mengatakan bahwa kesuksesan Putri sudah menjadi bukti bahwa difabel dapat mengharumkan nama bangsa, seperti juga yang terjadi di dunia olahraga, banyak prestasi telah diraih untuk negeri pada beberapa kompetisi olahraga. 

Terkait pencapaian Putri Ariani yang merupakan pendobrak semangat dalam mencapai cita-cita, Puan mengajak seluruh anak muda, terutama yang mempunyai keterbatasan tidak berkecil hati.

“Penampilan Putri dapat menginspirasi, serta menjadi motivasi para generasi muda, karena melalui keterbatasan yang dimiliki, tidak memundurkan niatnya meraih cita-cita," ungkap Puan dalam keterangan resminya, Jumat (9/6/2023), sambil mengajak seluruh masyarakat Indonesia memberikan dukungan bagi Putri Ariani. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network