Sekda Adi Arnawa Berharap Baladika jadi Mitra Kerja Pemkab Badung Perkokoh Persatuan

Asarela Astrid
Sekda Adi Arnawa berharap Baladika jadi mitra kerja Pemerintah Kabupaten Badung, memperkokoh persatuan. Foto : setda.badungkab.go.id

Sementara itu, Ketua Umum Baladika Bali Bagus Alit Sucipta menjelaskan bahwa perjalanan Baladika Bali melalui perjalanan panjang, seperti pengalaman hiruk pikuk organisasi yang dulu dianggap preman, sampai sekarang sudah dapat mengubah  paradigma. 

Perubahan paradigma ini tentuna telah diterima masyarakat, terbukti di Hari jadi ke-19 ini dapat dirayakan bersama-sama dengan kelompok.lain, seperti Laskar Bali Shanti, di mana hal ini merupakan cerminan bahwa diantara Baladika Bali dan Laskar Bali Shanti adalah saudara tanpa syarat. 

"Kita telah menjalin komitmen bersama dalam menjaga kedamaian, menjadi garda terdepan bagi Pulau Bali yang kita cintai bersama," ungkap Bagus Alit Sucipta. 

Bagus Alit Sucipta juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta, sekaligus Ketua Dewan Pembina dan Penasehat yang sudah memberikan arahan agar selalu mengedepankan persaudaraan, menjaga kedamaian di tanah kelahiran Pulau Dewata, dan nusa bangsa.

Kegiatan ini juga dihadiri anggota DPR RI (I Gusti Agung Rai Wirajaya), anggota DPRD Badung (Made Yudana) Lanang Umbara, Wayan Regep, Made Suwardana, Putu Yunita Oktarini, Made Suryananda, Ketua Umum Baladika (Bagus Alit Sucipta), Ketua Harian Baladika, Ketua Dewan Pembina Baladika, Ketua Dewan Penasehat Baladika beserta anggota, Ketua Umum Laskar Bali Shanti AA Suma Widanta (Gung Alit) dan jajaran pengurus dan anggota. 

Semoga tulisan tentang Sekda Adi Arnawa berharap Baladika jadi mitra kerja Pemkab Badung, perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. 

Silahkan share tulisan ini dan nantikan selalu tulisan-tulisan lain hanya di iNewsbadung.id, agar semakin banyak orang mengetahui informasi yang menarik dan benar. ***

Editor : Asarela Astrid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network