4 Danau di Bali Ini Begitu Indah dan Menakjubkan, Cocok untuk Didatangi Saat Libur

Asarela Astrid
4 danau di Bali ini begitu indah dan menakjubkan, cocok untuk didatangi saat libur. Foto : balitoursclub.net

1. Danau Beratan

Danau ini berada di Bedugul, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan yang tergolong paling banyak dikunjungi dan paling populer, apalagi danau seluas 375.6 hektar ini memiliki keindahan alam yang dikelilingi lereng-lereng bukit hijau, Pura Ulun Danu, terletak di tepi Danau Beratan sehingga terlihat seolah mengambang di permukaan air, berhawa sejuk dan dingin. 

Danau terbesar kedua di Bali yang berada di ketinggian sekitar 1.240 meter diatas permukaan laut (MDPL) ini merupakan kawasan objek wisata yang ditata menarik, dipadu  taman-taman indah yang cantik dan instagramable. 

2. Danau Batur

Danau yang berada di kawasan pariwisata Kintamani, Kabupaten Bangli ini adalah danau terluas dan terbesar di Pulau Bali, dengan pesona mengagumkan, dikelilingi bukit dan beberapa desa, antara lain Trunyan, Toya Bungkah, Kedisan, dan Songan. 

Sebagai salah satu danau terpopuler, Danau Batur biasa dipilih sebagai tempat camping atau kemah, apalagi kawasan ini memiliki pemandian air panas, serta dekat Desa Adat Tradisional Trunyan. 

3. Danau Tamblingan

Danau yang berada Desa Munduk, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng ini terletak di dataran tinggi, sehingga tempatnya sangat sejuk dan menyegarkan. 

Meskipun dikenal sebagai danau terkecil di Pulau Bali, namun alamnya sangat indah, apalagi dikelilingi lembah bukit, perbukitan, serta hutan, sehingga banyak dikunjungi para pecinta foto. 

Editor : Asarela Astrid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network