5 Cafe dan Resto di Ngargoyoso Karanganyar Ini, Sajikan Nasi Goreng Terenak 

Asarela Astrid
Menggoda, 5 cafe dan resto di Ngargoyoso Karanganyar ini sajikan nasi goreng terenak (Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid)

Makan nasi goreng di tempat wisata akan terasa berbeda, jika makan masakan sendiri, sebut saja makan di daerah destinasi wisata di lereng Gunung Lawu akan semakin nikmat dimakan saat panas, sambil merasakan dinginnya udara gunung. 

Ya, jika pembaca ingin merasakan liburan di Kabupaten Karanganyar, bisa menikmati liburan di wilayah Kecamatan Ngargoyoso, dimana daerah ini banyak sekali destinasi wisata.

Banyaknya destinasi wisata di kawasan ini tentu saja ikut mempengaruhi banyaknya jumlah tempat makan, seperti cafe dan resto, yang siap melayani dan memanjakan lidah para pengunjung.

Meskipun sedikit berbeda dengan harga masi goreng di warung-warung dekat perumahan, harga nasi goreng di cafe dan resto masih tergolong terjangkau, ramah di kantong. 

Lantas cafe dan resto apa saja yang dapat dikunjungi, untuk menikmati nasi goreng khas saat berada di kawasan Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar? 

5 cafe dan resto di Ngargoyoso Karanganyar ini, sajikan nasi goreng terenak, seperti pernah dikunjungi iNewsbadung.id.

1. Resto Bali Ndeso

Resto ini berada di jalan utama kawasan Kemuning, Ngargoyoso, tetapi tetap tenang, nyaman dan asri, sangat mendukung jika para pengunjung menyantap makan disini, seperti nasi goreng, dimana di tempat ini disebut sego goreng ndeso. 

2. Omah Kodok Spesial Teh dan Resto
 
Gemericik suara aliran air di sungai kecil yang melintasi resto ini bisa memecahkan suasana saat berkumpul bersama keluarga menikmati hangatnya nasi goreng spesial. 

3. Resto Segoro Ijo 

Resto dengan rooftop ini memiliki suasana asyik, karena menghadap perkebunan teh, sehingga pengunjung bisa menyantap menu nasi goreng spesial bintang lima dengan nikmat.

4. Bale Branti Resto Kemuning

Sego goreng jogo tirto, adalah sebutan nasi goreng di resto ini, namun untuk menarik perhatian dan selera, nasi goreng disajikan dalam balutan telur dadar, ditambah kerupuk udang. 

5. D' Rojo Valley Coffe Resto

Dari catatan iNewsbadung.id, saat ini resto ini menjadi satu-satunya resto di Ngargoyoso yang memiliki varian nasi goreng terbanyak, yakni tujuh varian, yaitu nasi goreng ati, babat, jeroan, ikan asin, biasa serta seafood. 

Semoga 5 cafe dan resto di Ngargoyoso Karanganyar ini, sajikan nasi goreng terenak, dapat menambah catatan tujuan wisata kuliner para pengunjung. 

Nantikan informasi lain tentang kuliner, wisata, dan artikel lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Dian Burhani

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network