Menguat, 64 Relawan Jokowi Berlabuh Dukungan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Tim iNews/Bramantyo
Sebanyak 64 Ketua Kelompok Relawan Jokowi hingga puluhan ormas di Jawa Barat mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden pada 2024. (Foto: Istimewa)

Dia berharap Prabowo terpilih sebagai Presiden ke-8 Indonesia. Sebab, dirinya meyakini Indonesia akan menjadi negara yang sejahtera, berdaulat, serta mampu melahirkan sumber daya manusia yang unggul di bawah kepemimpinan Prabowo.

“Harapannya, Prabowo betul-betul mewakafkan dirinya untuk rakyat Indonesia. Mengatasi tantangan ekonomi yang sedang dihadapi, menjaga keharmonisan antar suku, budaya, agama, serta memberantas korupsi,” ujar Budi.

Selain itu, Budi mengatakan jika nantinya Prabowo memimpin Indonesia pada periode 2024-2029, ketahanan pangan yang saat ini menjadi salah satu konsentrasi pemerintah perlu ditingkatkan. 

Salah satunya, kata dia, dengan meningkatkan sumber daya manusia dengan memperbanyak pendidikan vokasi bidang pertanian. 

“Meningkatkan ketahanan pangan dengan cara menormalisasi irigasi yang sudah ada dan membangun irigasi baru untuk mengairi sawah dan ladang. Memaksimalkan sawah dan ladang yang sudah ada dan membuka lahan baru untuk pertanian,” ujar Budi.***

Editor : Bramantyo

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network