Gianyar Geger, Dikira Penculik Anak Pengemis Ditangkap Warga, Ternyata Anak Sendiri

Ketut Catur Kusumaningrat/Burhani
Gianyar Geger, Dikira Penculik Anak Pengemis Ditangkap Warga, Ternyata Anak Sendiri (Foto: Tangkapan Layar)

GIANYAR, iNewsbadung.id - Viral video adanya seorang pria diduga penculik anak ditangkap warga di Kabupaten Gianyar Bali viral di media sosial.

Petugas Kepolisian pun turun tangan. Setelah diselidiki ternyata pria yang diduga penculik anak tersebut merupakan pengemis. 

Dari video viral yang beredar, memperlihatkan seorang pria dikerubungi warga. Diketahui kejadian tersebut terjadi di Desa Bakbakan, Gianyar pada Selasa malam (7/2/2023).

Pria tersebut ditangkap lantaran diduga sebagai penculik anak. Warga mencurigai pria tersebut karena gerak-gerik atau gelagatnya dilihat aneh oleh warga. 

Setelah dilakukan pemeriksaan, pria itu diketahui bernama Cahyadi Muhamad Jumin (27).

 Warga asal Jember Jawa Timur. "Berita itu tidak benar, itu hoaks. Bahwa pada Selasa (7/2/2023) itu masyarakat Babakan menganamakan seseorang dengan nama Cahyadi berasal dari Jember," kata Kapolsek Gianyar, Kompol I Ketut Tomiyasa, Rabu (8/2/2023).

Guna menghindari massa yang semakin banyak, petugas kepolisian dari Polsek Gianyar kemudian mengamankan pria tersebut dan dibawa ke mapolsek.

"Cahyadi (pengemis) itu di wilayah Babakan mau melakukan aktivitas memulung dan mengemis. Karena gerak-gerik mencurigakan warga mengamankan," ucapnya.***

Editor : Bramantyo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network