Mengenal Pemilik PO Bus Berlian Jaya, Si Kasur Berjalan Berani Kasih Harga Murah

Rina Anggraeni
Mengenal Pemilik PO Bus Berlian Jaya, Si Kasur Berjalan Berani Kasih Harga Murah (Foto: Instagram)

Setelah itu nama bus ini adalah PO Putra Berlian Jaya atau PEBEJE yang memiliki 8 bus antara lain 2 bus dari Kudus, 2 bus dari Jakarta, 1 bus Pariwisata dan 3 bus sebagai bus cadangan dengan kapasitas bangku 28 seat.

Dengan pengalamannya yang tinggi di bidang rute Jawa Tengah – Jakarta, tidak heran bila bus ini menjadi langganan untuk berpariwisata ke ibu kota Indonesia tersebut.

Meskipun masih terbilang baru, namun dari segi layanan dan fasilitas tetap saja tidak bisa dipandang dengan sebelah mata.

Melihat Bus Berlian Jaya dari luar pun sudah bisa menilai seberapa nyamannya perjalanan jauh menggunakan transportasi ini.

Terlebih ketika memasuki bagian interior salah satu bus Berlian Jaya, akan disuguhkan dengan kursi yang nyaman dan AC yang sejuk.

Selain itu tidak perlu takut baterai hp habis ditengah jalan, karena perusahaan otobus kontak ini juga sudah menyediakan lubang stop yang memudahkanmu mengisi daya ulang hp.

Di tengah perjalanan, Anda akan diberi kesempatan makan gratis dari pihak perusahaan sebagai bagian dari pelayanan mereka.***

Editor : Dian Burhani

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network