Gading Marten Menikahi Luna Maya, Serius?

Asarela Astrid
Gading Marten menikahi Luna Maya, Serius? (Foto : Instagram/@lunamaya)

JAKARTA, iNewsbadung.id - Terdengar kabar santer yang menghebohkan dunia sosial media, bahwa Gading Marten menikahi Luna Maya

Sebenarnya kabar ini bukan pertama kalinya  putra Roy Marten dan mantan kekasih Ariel Noah ini diisukan menjalin asmara. 

Berikut catatan iNewsbadung.id terkait kabar serius atau tidaknya Gading Marten menikahi Luna Maya, dirilis dari iNews.id. 

1. Dibantah

Pernah digosipkan menjalin kisah cinta, namun keduanya berhasil membantah isi tersebut.

2. Unggahan IG Luna Maya 

Beberapa waktu silam, Luna Maya sempat mengunggah di Instagram resminya @lunamaya, berisi tangkapan layar sebuah berita, dimana memuat judul bertuliskan, “Luna Maya dan Gading Marten Menikah, Klop Pasangan yang Pernah Tersakiti.”

3. Berikan Keterangan 

Sementara saat diunggah, model cantik ini menambahkan keterangan, bertuliskan, “Lol apa ini”, bahkan menyebut akun IG resmi Gading Marten @gadiiing dalam unggahan tersebut. 

4. Balasan Gading 

Namun tidak berselang lama, Gading menjawab pertanyaan Luna Maya dengan me-repost unggahan di akun Instagram pribadinya.

5. Caption Foto

Bahkan dalam caption foto pada IG Story, Selasa (3/1/2023) terkesan Gading menanggapi serius unggahan tersebut, dengan menuliskan “Kapan Luns?”.

6. Balasan Luna 

Tidak berhenti di situ, Luna Maya masih menanggapi unggahan Gading, dengan kembali mengunggah ulang postingan tentang kabar pernikahannya,  menambahkan keterangan foto “Diatur yuk hahahah, Mau dimana?@gadiiing.

7. Saling Menanggapi 

Mantan suami Gisella Anastasia ini menimpali dengan tulisan "Otw.

Editor : Dian Burhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network