Inilah Alasan Memilih Republik Moldova jadi Rekomendasi Liburan, Rayakan Malam Tahun Baru

Asarela Astrid
Republik Moldova, rekomendasi liburan rayakan malam tahun baru (Foto : Tangkapan layar IG @chisinau_moldova)

MOLDOVA, iNewsbadung.id - Beberapa hari lagi sudah perayaan malam tahun baru, saatnya mencari rekomendasi liburan untuk merayakannya.

Negara yang sudah 28 tahun terlepas dari Rusia ini mempunyai segudang tempat yang bisa menjadi rekomendasi untuk merayakan malam tahun baru bersama keluarga tercinta. 

Berikut alasan memilih Republik Moldova, seperti dikutip iNewsbadung.id dari Instagram @chisinau_moldova dan Facebook Indonesian Embassy Bucharest. 

1. Negara Penghasil Wine Terbaik

Negara beribukota Chisinau ini adalah penghasil wine terbaik di Eropa Utara, serta memiliki tempat penyimpanan wine sejak 1969. 

2. Penyimpanan Wine Terbesar 

Negara yang mengalami kedaulatan mandiri dan kemerdekaan pada 27 Agustus 1991 ini mempunyai Milestii Mici,  tempat penyimpanan wine terbesar di dunia, membentang sepanjang 200 km, dimana tempat ini menyimpan lebih dari 2 juta botol wine.

3. Cagar Alam 

Negara berpopulasi 4.013 juta penduduk ini, memiliki cagar alam terbesar di Moldova, yakni Padoră Domnească atau Royal Forest  dengan petualangan fauna beragam seperti bison eropa dan rusa merah. 

4. Bender Fortress

Terletak di bagian barat berbatasan dengan Rumania dan Ukraina di bagian utara, timur dan selatan, negara ini memiliki kastil terbaik, yakni Benteng Bender, yang merupakan saksi pertempuran Turki dan Rusia.

Editor : Dian Burhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network