Mantap, Bupati Ajak Pengurus APINDO Terus Bersinergi Majukan Karanganyar

Asarela Astrid
Bupati ajak pengurus APINDO terus bersinergi memajukan Kabupaten Karanganyar (Foto : Tangkapan layar IG @kabupatenkaranganyar)

KARANGANYAR, iNewsbadung.id - Bupati  Karanganyar Juliyatmono mengajak pengurus APINDO Kabupaten Karanganyar terus bersinergi majukan Karanganyar.

Ajakan ini disampaikan Bupati Juliyatmono saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus baru Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) periode 2022 - 2027, di Lor In Hotel.

Berikut catatan iNewsbadung.id terkait Kepengurusan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Karanganyar periode 2022-2027 yang dilantik dan dikukuhkan Rabu(21/12), dilansir dari IG @kabupatenkaranganyar. 

1. Apresiasi Bupati 

Bupati menyampaikan apresiasi dengan memberikan selamat atas kepengurusan APINDO Kabupaten Karanganyar periode 2022-2027, sehingga diharapkan dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten memajukan Karanganyar.

2. Penghargaan dari Bupati 

Selain menyampaikan selamat atas kepengurusan baru, Bupati juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas peran APINDO di Kabupaten Karanganyar. 

3. Kontribusi APINDO 

Bupati juga memberikan apresiasi terhadap kontribusi Apindo dalam pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Karanganyar.

4. Perekonomian Bergairah 

Bupati Juliyatmono juga berterima kasih, karena para pengusaha telah memilih Karanganyar sebagai tempat usaha, sehingga perekonomian bergairah dan angka kemiskinan dapat turun dengan banyaknya pengusaha yang berinvestasi di Kabupaten Karanganyar. 

Editor : Bramantyo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network