Viral Pria Nikahi Wanita Disebut Netizen bak Bidadari, Maharnya Hanya Rp 250 Ribu

Zahra Larasati
Viral di medsos pria nikahi perempuan yang disebut netizen kecantikannya bagaikan bidadari hanya memberi mahar sebesar Rp 250 ribu (Foto: Instagram)

BADUNG, iNewsbadung.id - Sebuah video pernikahan seorang lelaki dan perempuan mendadak viral di media sosial.

Selidik punya selidik, viralnya video yang diunggah sebuah akun Instagram @javacomedy ini terletak pada mahar pengantin pria.

Pasalnya, pengantin pria yang menikahi pengantin perempuan yang disebut netizen kecantikannya bagaikan bidadari itu hanya diberi mahar sebesar Rp 250 ribu saja.

Sontak video ini menjadi viral karena pria menikahi wanita yang disebut netizen memiliki spek bidadari dengan mahar yang tidak mewah


"Netizen : Ini yang spek bidadari kayangan aja maharnya tidak memberatkan, kamu yang spek pas-pas'an mintanya macam-macam. Sebaik-baiknya Mahar yang tidak memberatkan pria dan tidak merendahkan pihak wanita," caption video di akun Instagram @javacomedy.

Video ini telah dilihat lebih dari 200 ribu pengguna dan mendapatkan 9.000 like. Warganet kagum dengan pasangan ini dan banyak dari warganet yang ikut mendoakan pasangan ini.

“Maharnya ringan tapi pasti mas dan mbaknya sudah menyiapkan buat kehidupan berumah tangga.. Semoga samawa yaa mas mbak.. Saya pun nikah cuma 500ribu dan akad di KUA , selamat di rumah ga ngabisin banyak uang” tulis @itsmunand***

“Mudah2an ini pasangan surga. Krn surga tmptnya orang2 yg bersyukur & bersabar. Masnya bersyukur punya istri cantik, mbaknya sabar punya suami kek masnya.” tulis @suhando**

“semoga samawa, amiin..” tulis @1mam_algha**

Editor : Dian Burhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network