Anak Buah Prabowo Subianto Targetkan Raih 9 Kursi DPRD Karanganyar di Pemilu 2024

Burhani
Sekertaris Gerindra Jawa tengah Sriyanto menyerahkan mandat baru pada Ketua DPC yang baru Adhe Elian (Foto: iNewsbadung.id/Dian Burhani)

KARANGANYAR, iNewsbadung.id - Ada perombakan dalam Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Karanganyar. Berdasarkan Surat Keputusan (SK), anggota DPRD Karanganyar Adhe Eliana resmi menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra menggantikan Yulianto yang  kini menjadi Dewan Penasehat.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Tengah Sriyanto Saputro menyerahkan langsung surat keputusan (SK) kepengurusan DPC Gerindra yang baru. Adhe Eliana sebagai pemegang ujung tombak partai Gerindra di Karangnyar sampaikan terima kasihnya kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan DPD Gerindra atas kepercayaam yang diamanahkan kepada dirinya sebagai ketua DPC Gerindra. Dengan semangat baru, dirinya mengajak seluruh kader partai Gerindra Karanganyar untuk berjuang untuk menambah perolehan kursi.

"Mari bersama-sama berjuang  menaikkan jumlah kursi DPRD, dari empat kursi menjadi sembilan kursi,” papar  Adhe dalam sambutannya, Sabtu (24/10) malam.

Menurutnya persiapan menuju tahapan pemilu 2024 seperti verifikasi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karanganyar sudah dilaksanakan. Termasuk membentuk sejumlah badan yang akan mendukung partai Gerindra menuju pemilu 2024.

Editor : Dian Burhani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network