6 Potret Cantik Briptu Marselina Oktavianti, Wajah Elok Bagai Bidadari, Tapi Jangan Coba-Coba Ganggu

Adinda Fahrani
Briptu Marselina Oktavianti polwan cantik jago beladiri (Foto: Instagram)

Glamour dress

Marselina Oktaviani tampil glamour memakai gaun yang elegan. Akiau terlihat cantik nan memesona dalam balutan gaun berwarna ash grey ini, di dalam video slow motion dia tampak memutarkan badan mengibas gaun untuk memperlihatkan betapa cantik dan elegannya memakai gaun tersebut.

Tak lupa menambahkan aksesori berupa anting dan jam tangan. Akiau menyanggul model rambut modern dengan poni ke depan, dia tampak seperti barbie sungguhan!

Tetap fashionable

Look yang satu ini Akiau mengenakan style yang simple berbalut kaos lengan panjang berbahan crinkle. Berpose pangkuan tangan di pipi sambil melemparkan senyum tipis. So cute!

Rambut pendeknya dibiarkan terurai lengkap dengan topi baret berwarna hitam. Akiau merias wajahnya dengan natural memakai lipstik yang cerah, begitu memikat hati!.

Simple look

Berbeda dengan tampilan sebelumnya, Akiau berpose dengan mengenakan rambut sambung extension. Model rambut yang berbeda membuat Akiau terlihat begitu elok.

Akiau mengenakan busana yang simple memakai kaos dengan lengan pendek yang ketat dipadu dengan celana jeans hitam. Dia tampak tersenyum menghadap kamera, begitu cantik bukan?

Editor : Dian Burhani

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network