Pose Cantik Tamara Bleszynski Bergaya dengan Tunik Putih, Paha Mulusnya Mengintip Malu-Malu

Muhammad Sukardi
Pose cantik Tamara Bleszynski (Foto: Instagram/iNews.id)

BADUNG, iNews.id - Sosok Tamara Bleszynski masih menjadi sorotan publik. Apalagi setelah aktor Edward Akbar menyebut namanya sebagai salah seorang yang berjasa dalam kariernya.

Pasalnya, Tamara Bleszynski selaku tante dari Edward mengajaknya keluar dari pekerjaannya sebagai pegawai bank.

Meskipun kini Tamara memang jalan tampil dimana-mana, karena pindah ke Bali. Selebriti berusia 47 tahun yang kerap disebut Hot Mom ini nampak belum menjalin asmara lagi, dan memilih menjomblo.

Meski jomblo, tapi Tamara Bleszynski jomblo berkualitas. Kenapa begitu? Karena dia bisa mandiri atas pekerjaan dan upayanya sendiri hingga detik ini. Bahkan, dia dianggap sukses membesarkan anaknya.

Di sisi lain, kalau kita lihat di Instagram, Tamara Bleszynski masih terlihat cantik di usianya yang hampir setengah abad. Pesona dan aura kecantikannya terpancar dari setiap foto yang dipotret.

Di sini kita bisa lihat kalau Tamara yang merupakan model profesional tetap menunjukkan taringnya di depan kamera. Ya, posenya benar-benar mencuri perhatian. Ia mengenakan tunik dress putih dengan aksen slit di bagian paha kanan dan kiri, memungkinkan kaki jenjangnya terpampang nyata.

Editor : Bramantyo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network