Luna Maya Kepergok Nonton Konser Musik Sang Mantan, Netizen: Semoga Berjodoh ya!

Lintang Tribuana
Luna Maya hadir dalam konser musik yang menampilkan Ariel. (foto: Instagram)

BADUNG, iNews.id - Hadir dalam konser musik NOAH, Luna Maya banjir sorotan dari netizen. Momen tersebut diunggah oleh akun @ rumpi_gosip. Luna Maya tak sendiri, saat itu terlihat ada Boy Wiliam berada di sampingnya. 

Dikehui Luna Maya sempat menjalin hubungan dengan Ariel NOAH pada 2004. Namun hubungan tersebut kadas dan Ariel menikah dengan Sarah Amelia dan menikahinya pada 2005, meski akhirnya Ariel dan Sarah juga bercerai. 

Dalam unggahan video tersebut Luna terlihat menggunakan baju tanpa lengan berwarna merah dengan rambut dikucir ekor kuda. Keduanya terlihat menikmati alunan suara Ariel meski lokasinya jauh dari panggung. Sesekali keduanya juga terdengar tertawa. 

"Ketawanya Luna, senang banget ya ketika nonton konser NOAH," tulis keterangan dalam video, dikutip pada Senin (15/8/2022). 

Unggahan itu disukai oleh lebih 2.000 pengguna Instagram dan menuai beragam komentar. 

Ada yang menilai aktris The Doll itu masih memiliki rasa dengan sang mantan kekasih, hingga kembali mendoakan mereka berjodoh. 

"Bilang aja masih cinta. Jaim banget sih," komentar netizen. 

"Kayaknya mereka diam-diam masih berhubungan. Enggak apa-apa, toh sama-sama sendiri juga. Semoga berjodoh ya," doa seoran netizen lainnya. 

Editor : Bramantyo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network