get app
inews
Aa Read Next : Respati Ardi Saksikan Cabor Goalball PEPARNAS XVII Solo 2024, Apresiasi Semangat Atlet

Gibran Rakabuming Raka Blusukan di Ngoresan, Damping Paslon Walikota dan Wakil Walikota Surakarta

Minggu, 13 Oktober 2024 | 22:23 WIB
header img
Gibran Rakabuming Raka dikerumuni warga saat blusukan di Kampung Ngoresan Jebres, mendampingi Respati Ardi dan Astrid Widayani. Foto : iNewsbadung id / Asarela Astrid

Respati-Astrid juga berjanji akan mengoptimalkan program Posyandu Plus untuk segala usia, dengan menambah layanan konseling psikologi dan rohaniawan. 

“Ya, kita akan optimalkan Posyandu, tidak hanya orang Lansia, tapi segala usia. Itu fokus kami kepada psikologi dan kerohaniawanan ada konseling di setiap kampung,” pesan Respati Ardi. 

Layanan konseling psikologi dan rohaniawan ini ditegaskan Respati sebagai bentuk preventif terhadap mental health (kesehatan mental) anak-anak.

“Harapannya kami preventif menjaga itu, melalui program Posyandu Plus. Kami fokus terhadap mental health anak-anak. Posyandu untuk keseluruhan anak usia dini, golden age, remaja dan lansia,” tutur Respati Ardi. 

Respati Ardi yang didampingi Astrid Widayani juga menjelaskan akan menambahkan insentif Posyandu yang saat ini hanya Rp4,5 Juta per tahun.

Kehadiran Gibran mendampingi Respati Ardi dan Astrid Widayani ini mendapatkan sambutan puluhan warga yang berkerumun di depan Pos Serbaguna RT 03/18. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut