get app
inews
Aa Read Next : Jeep Adventures Ramaikan Solo Safari, Ini Sensasinya

Respati Ardi Saksikan Cabor Goalball PEPARNAS XVII Solo 2024, Apresiasi Semangat Atlet

Minggu, 13 Oktober 2024 | 20:55 WIB
header img
Atlet cabor goalball saat berpose bersama Respati Ardi. iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Calon walikota Surakarta, Respati Ardi saksikan cabang olahraga (Cabor) Goalball Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) XVII Solo 2024, Kamis (10/10/2024) di GOR UNS, Surakarta. 

Didampingi Wakil Sekretaris Jenderal NPC Indonesia, Rima Ferdianto, calon walikota nomor urut 2 ini ikut memberikan dukungan kepada para atlet cabor goalball

“Sangat luar biasa, acaranya kompetitif dan menjunjung tinggi sportifitas. Ke depan, saya berharap Kota Solo dapat menjadi tuan rumah tidak hanya olahraga, tetapi juga penyelenggaraan acara apa pun,” ujar Respati Ardi. 

Saat menyaksikan cabor Goalball PEPARNAS XVII Solo 2024, Respati Ardi juga bertemu Setyawan dan Ikhsan, atlet Jawa Tengah, berdiskusi tentang persiapan dan menjadi  semangat sampai di titik sekarang.

Ikhsan dan Setyawan membeberkan bahwa latihan persiapan di Jawa Tengah sudah dilakukan tujuh bulan lalu, termasuk wajib latihan fisik dan latihan teknik. 

Ikhsan dan Setyawan merasa sangat bangga, terlebih perhelatan ini merupakan pengalaman pertama dan membawa nama Jawa Tengah.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut