“Rangkaian A Day with CEO sebelumnya sudah digelar di dua kota dan mendapatkan respon sangat positif. Karena itu, kali ini kami lanjutkan di Bali dan kembali menghadirkan Denny Sumargo mengunjungi para online seller sebagai pelanggan setia Lion Parcel," urai Benno Suryo Ariantoputro.
Ditambahkan Benno Suryo Ariantoputro, acara yang diselenggarakan belum lama ini merupakan bentuk nyata komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.
Selain bentuk apresiasi atas loyalitasnya menggunakan Lion Parcel, kunjungan yang menghadirkan Denny Sumargo ini juga menjadi ajang dengar pendapat serta masukan mewujudkan layanan lebih baik bagi pelanggan.
Dalam agenda ini, Lion Parcel mengunjungi dan berdiskusi langsung dengan para online seller sebagai pelanggan setia Lion Parcel, seperti Jasmine Elizabeth, Wiracana Hand Fan, serta The Naras Kebaya Bali.
Sebagai brand lokal Bali yang sudah berkembang pesat dan merambah pasar nasional maupun internasional, pelanggan setia ini turut menyampaikan masukan dan kebutuhan terhadap layanan logistik yang bisa diandalkan.
“Sejalan dengan fokus perusahaan menggarap segmen market UMKM dan online seller, menjadi penting bagi Lion Parcel mendengar masukan dari mereka untuk menghadirkan layanan pengiriman sesuai kebutuhan. Prinsip kami adalah terus berinovasi menjawab kebutuhan pasar,” terang Benno.
Editor : Asarela Astrid