get app
inews
Aa Read Next : Blusukan di Serengan, Respati Ardi Bertemu Lansia yang Mengenang Jasa Gibran

Respati Ardi - Astrid Hadiri Deklarasi Tim Pemenangan dan Sampaikan Pesan Presiden Jokowi

Sabtu, 21 September 2024 | 21:56 WIB
header img
Respati Ardi dan Astrid Widayani bersama tim saat deklarasi pemenangan, Sabtu (21/9/3024). Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Di samping itu, Respati dan Astrid dianggap Joko Sutrisno tahu akan entrepreneurship ataupun UMKM, sehingga dapat menunjang pemilih pemula. 

Sementara calon Wakil Walikota Surakarta, Astrid Widayani mengatakan, potensi investasi dan bisnis di Kota Solo bisa dimaksimalkan, dengan mengembangkan apa saja yang menjadi potensi baik sumber daya manusia secara umum. 

"Mengembangkan investasi bisa menggeret peluang bisnis-bisnis lainnya,” papat Astrid Widayani selaku calon Wali Kota Solo.

Deklarasi Pemenangan Respati Ardi - Astrid Widayani ini dihadiri sejumlah perwakilan Parpol pengusung pasangan Pasti, yakni PAN, PSI, PKS, PPP, Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Prima dan Partai Gelora.

Semoga tulisan tentang Respati Ardi - Astrid Hadiri Deklarasi Tim Pemenangan dan Sampaikan Pesan Presiden Jokowi, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut