get app
inews
Aa Read Next : Nava Hotel Tawangmangu Gelar Pertunjukan Sulap

Klinik Utama Hortus Med Diresmikan, Dekatkan Akses Pelayanan Prima untuk Masyarakat Tawangmangu

Sabtu, 14 September 2024 | 21:26 WIB
header img
Klinik Utama Hortus Med UPF Yankestrad RSUP Dr. Sardjito diresmikan, siap memberikan akses layanan kesehatan bagi masyarakat Tawangmangu. Foto : iNewsbadung.id / Setyo Hartono

Di Klinik Pratama ini, menggunakan obat-obatan tradisional atau herbal, di mana masyarakat yang datang bukan hanya dari Tawangmangu, tetapi juga daerah lain seperti Semarang, Yogyakarta dan Jawa Timur. 

Dijelaskan Eniarti, obat-obatan tradisional yang diberikan untuk masyarakat benar-benar dari hasil riset yang dikemas dalam sebuah simplicia atau ramuan. 

"Masyarakat sudah mulai ingin kalau produk-produk UPF Yankestrad Dr. Sardjito Yogyakarya di Tawangmangu yang hasil riset bisa dimanfaatkan untuk kesehatan, kebugaran dan stamina. 

Eniarti juga memberikan gambaran jika ke depan akan mengembangkan aestetik center, dengan bahan-bahan baku yang sudah ada, yakni mewujudkan back to basic, kembali ke alam. 

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Karanganyar, Purwati, S.K.M., M.Kes., berharap kehadiran Klinik Utama Hortus Mes dapat bermanfaat bagi masyarakat Karanganyar dan Timur Tawangmangu, yakni Magetan. 

Semoga tulisan tentang Klinik Utama Hortus Med Diresmikan, Dekatkan Akses Pelayanan Prima untuk Masyarakat Tawangmangu, dapat bermanfaat bagi para pembaca dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut