get app
inews
Aa Read Next : Layani Pemudik, UNSA Buka Bengkel Siaga Lebaran

Diselimuti Kabut Tebal, Libur Natal Kawasan Wisata Tawangmangu Dipadati Wisatawan

Minggu, 25 Desember 2022 | 23:45 WIB
header img
Kabut tebal tak mengurangi wisatawan menikmati musim libur Natal dengan mengunjungi lokasi wisata di lereng Gunung Lawu (Foto: iNewsbadung.id/Burhani)

KARANGANYAR, iNewsbadung.id - Libur Natal lokasi wisata di Tawangmangu padat oleh pengunjung. Meskipun lokasi wisata  di kawasan tersebut diselubungi kabut tebal.

Sehingga jarak pandang sangat terbatas. Namun tak mengurangi minat wisatawan mengunjungi tempat wisata di kabupaten yang terletak di lereng Gunung Lawu

Pantauan iNewsbadung.id, lokasi kuliner di sepanjang jalan tembus ramai dipenuhi pengunjung. Selain menikmati aneka kuliner, mereka juga mencari suasana alam yang segar.  

Rifan Fernandi salah satu relawan dari Karanganyar Emergency yang ikut terlibat dalam pengamanan arus libur Nataru mengatakan kondisi di lalu lintas baik dari arah Jawa Timur dan maupun dari Jawa Tengah (Karanganyar) terpantau ramai lancar. 

"Kondisi lalulintas di kawasan Tawangmangu terpantau ramai lancar," papar Rigan Minggu (25/12/2022). 

Sementara kondisi cuaca di Tawangmngu dikelilingi kabut cukup tebal dan terkadang hujan turun. Akibatnya jarak pandang pengendara sangat terbatas,  sehingga mereka harus berhati-hati.  

Editor : Dian Burhani

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut