get app
inews
Aa Read Next : Tandatangani MoU, Rektor UNISRI Gelar Road Show ke Sejumlah Lembaga

UNISRI Gelar Raker, Rektor Sutoyo Dorong Para Pejabat Struktural Selalu Optimis dan Tidak Mutungan

Rabu, 19 Juli 2023 | 09:35 WIB
header img
UNISRI gelar raker di Tawangmangu, Rektor Sutoyo dorong para pejabat struktural selalu optimis dan tidak mutungan. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

KARANGANYAR, iNewsbadung.id - UNISRI gelar raker, Rektor Sutoyo dorong para pejabat struktural selalu optimis dan tidak mutungan, pesimis dan tidak mudah putus asa. 

Dalam sambutannya, Rektor Sutoyo memberikan ilustrasi jika dapat mengangkat beban satu kwintal, untuk apa harus mengangat 50 kilogram saja. 

Rektor juga mengajak para pejabat struktural melihat tim voli yang dimiliki UNISRI, di mana sebelumnya tidak pernah membayangkan memiliki tim voli yang hebat dan juara dimana-mana. 

Bahkan, ditambahkan Rektor Sutoyo bahwa UNISRI tidak memiliki GOR, serta tidak memiliki program studi olahraga. 

"Kenapa itu bisa dilakukan, karena ketika pertama kali membangun tim, kita memiliki optimis dan saya terjun langsung," ujar Rektor Sutoyo pada raker yang diadakan di Tawangmangu

Pada raker yang diadakan Senin (17/7/2023) sampai Selasa (18/7/2023) ini, Rektor Prof Sutoyo memuji sejumlah program kerja yang dipaparkan para wakil rektor satu, dua, dan tiga, yang dinilai sangat bagus, di dukung tim yang dibentuk para wakil rektor. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut