get app
inews
Aa Read Next : Layani Pemudik, UNSA Buka Bengkel Siaga Lebaran

Ini 11 Destinasi Wisata Pilihan untuk Libur Nataru, di Tawangmangu

Selasa, 20 Desember 2022 | 12:10 WIB
header img
Salah satu destinasi wisata pilihan di Tawangmangu (Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid)

KARANGANYAR, iNewsbadung.id - Libur Nataru atau Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 sudah diambang pintu, bahkan sebagian orang sudah mulai memasuki liburan ini. 

Ada beragam destinasi wisata pilihan untuk liburan Nataru, terutama di daerah Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar yang dapat menjadi rekomendasi liburan asyik dan menyenangkan. 

Berikut 11 destinasi wisata pilihan yang cocok untuk liburan Nataru di Tawangmangu, seperti pantauan iNewsbadung.id, belum lama ini. 

1. Bukit Sekipan

Destinasi wisata ini terletak di Kalisoro, memiliki 100 lebih spot foto, serta beragam wahana bermain serta beberapa pilihan tema seperti Kampung Halloween, yang memamerkan puluhan jenis hantu lokal dan internasional, rumah kaca, rumah terbalik, waterboom, Kapal Titanic, miniatur dunia, dan wahana lain. 

2. The Lawu Park

Merasakan sensasi bermain salju bisa didapat di destinasi wisata buatan ini, selain grojogan salju, rabbit park, shoun the sheep, play ground, jembatan jala tunda, rumah pohon, dan wahana lain.

3. Sakura Hill

Destinasi wisata buatan ini sangat cocok untuk keluarga, apalagi merupakan perpaduan konsep harmoni alam Gunung Lawu dengan Nuansa Jepang, yang menyediakan berbagai wahana, diantaranya Sakura Park, Japanese Park, Kawaguchiko Onsen, Lawu Jeep Adventure dan lainnya.

4. Tawangmangu Wonder Park

Hamparan rumput hijau terbentang luas di destinasi wisata buatan ini, disamping ada banyak zona yang bisa menjadi spot foto pilihan, seperti rabbit zone, permen lollipop, papan catur raksasa, cangkir dan teko raksasa, serta dapat pula merasakan dinginnya malam di Tawangmangu dengan camping disini. 

5. New Balekambang

Belum bisa jalan-jalan ke luar negeri karena terbatasnya anggaran, bisa sedikit  terobati saat berwisata disini, karena destinasi wisata ini menawarkan miniatur dunia, yakni Trevi Fountain, salah satu icon kota Roma, Italia, Patung liberty, Monumen Arc De Triomphe Perancis, Hollywood Sign, waterpark, outbond dan wahana permainan lain.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut