get app
inews
Aa Read Next : FISIP UNISRI Gelar Pelatihan Diskusi Ilmiah, Ini Manfaatnya

UNISRI Gelar PKKMB, Rektor Ajak Mahasiswa Lulus Tepat Waktu

Kamis, 05 September 2024 | 21:54 WIB
header img
Rektor UNISRI saat memakaikan jaket almamater secara simbolis pada perwakilan mahasiswa, menandai dibukanya PKKMB 2024. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Sebagai wujud komitmen tanggungjawab terhadap masyarakat, UNISRI juga mengundang para ketua RT di lingkungan kampus untuk ikut menyambut kedatangan mahasiswa baru. 

Dikatakan Sutoyo, diundangnya para ketua rt perlu dilakukan antara lingkungan dengan kampus. 

Sementara Drs. Wartoyo, M.Pd.,Ketua Pelaksana PKKMB UNISRI memberikan apresiasi terhadap semua pihak yang sudah terlibat dalam kegiatan PKKMB dan berharap dapat memberikan  berkah dan barokah bagi warga UNISRI. 

Dikatakan Wartoyo, dari luaran mahasiswa baru diharapkan bisa wakili nilai nilai Slamet Riyadi, seperti disiplin,  kejujuran dan tanggungjawab. 

Selain diwarnai dengan pemakaian jaket almater secara simbolis yang juga diikuti total 1.876 mahasiswa baru, pemukulan gong dan pelepasan balon-balon, para mahasiswa juga melihat langsung karya-karya mahasiswa yang tergabung dalam UKM, seperti paduan suara, karawitan, tari, mapala, taekwondo dan lainnya. 

Tidak hanya itu, beberapa ketua RT di lingkungan sekitar juga ikut merasakan kebahagiaan dari UNISRI, seperti penyerahan beras. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut