get app
inews
Aa Read Next : ASN Pra Pensiun Pemkot Surakarta Belajar Berwirausaha

RS PKU Wonogiri Tingkatkan Layanan Prima, Ini yang Dilakukan

Senin, 26 Agustus 2024 | 21:44 WIB
header img
Tingkatkan layanan prima, RS PKU Wonogiri gandeng motivator Yant Subiyanto. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

Audio theraphy dilakukan untuk menguatkan pikiran bawah sadar semua karyawan, di mana kewajiban dan tatacara pelayanan prima bukan hanya dari sisi pengetahuan, tetapi juga mentalitas dasar.

Ida Kusumaningtyas, Pemimpin Bank Jateng Cabang Pembantu Syariah Wonogiri berharap, melalui IHT Service Excellent, RS PKU Muhammadiyah Wonogiri bisa memberikan pelayanan prima, lebih profesional dan berkualitas  kepada pelanggan. 

"Harapannya bisa mewujudkan visi terwujudnya rumah sakit Islami unggul dan berkemajuan bagi kemaslahatan umum," terang Ida Kusumaningtyas. 

Pelatihan yang diikuti Pimpinan Pengurus Wilayah Muhammadiyah Wonogiri, Majelis PKU, Badan Pengawas Harian, Direktur Utama, Jajaran Manajemen dan juga perwakilan Bank Jateng Syariah ini diharapkan bisa memudahkan dalam aplikasi di area pekerjaan, mulai dokter, perawat, security, front office dan bagian lain. 

Semoga tulisan tentang RS PKU Wonogiri Tingkatkan Layanan Prima, Ini yang Dilakukan, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut