get app
inews
Aa Read Next : Bukan Sekedar Tontonan, SIPA 2024 jadi Ajang Diplomasi Budaya

Meriahkan Pengetan Kamardikan Indonesia, Iwan Fals dan Nadin Amizah akan Ramaikan Konser Dua Generas

Jum'at, 26 Juli 2024 | 20:33 WIB
header img
Gusti Bhre saat memberikan penjelasan terkait Pengetan Kamardikan Indonesia yang akan menampilkan Iwan Fals dan Nadin Amizah dalam Konser Dua Generasi. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SOLO, iNewsbadung.id - Meriahkan perayaan kemerdekaan atau dalam Bahasa Jawa disebut Pengetan Kamardikan Indonesia, Iwan Fals akan ramaikan Pura Mangkunegaran, berkolaborasi dengan Nadin Amizah

Menurut Andikha, Ketua Penyelenggara dan Direktur Sisiplus by Katadata, dipilihnya Iwan Fals dalam Konser Dua Generasi berkonsep "Dua Generasi Nada dan Rasa", karena pelantun lagu Surat buat Wakil Rakyat ini merupakan musisi legendaris. 

Dikatakan Andikha, Nadin Amizah dipilih karena sangat viral di kalangan generasi muda, terbukti dengan lagu-lagunya seperti Bertaut, mampu menyedot banyak penggemar. 

Iwan Fals dan Nadin Amizah merupakan representasi dari dua generasi untuk menciptakan pengalaman yang menyatukan tradisi dan inovasi dalam satu wadah.

"Ini open stage tapi akan menjadi intimate concert, di mana Iwan Fals akan tampil tiga jam. Ada kejutan, karena akan ada kolaborasi antara Iwan Fals dan Nadin Amizah dalam lagu yang masih dirahasiakan," ujar Andikha. 

Ditambahkan Andikha, perhelatan ini tidak hanya menghadirkan pertunjukan musik berkualitas, tetapi juga mendorong dialog antar generasi melalui seni.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut