get app
inews
Aa Read Next : Pendukung Tuntas Subagyo Ikuti Bimbingan Teknis Perbaikan Verifikasi Faktual

Tim Pemenangan Tuntas Subagyo dan Djayendra Dewa Siapkan Cadangan 25.000 KTP

Minggu, 07 Juli 2024 | 19:13 WIB
header img
Tim pemenangan Tuntas Subagyo - Djayendra Dewa optimis dapat memenangkan Tuntastic Jawa dalam kontestasi Pilkada 2024. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Senada dengan Anas Firdaus, Anjas  Sugiyono, Tim Pemenangan Tuntas Subagyo - Djayendra Dewa mengaku telah menyiapkan cadangan sekitar 20.000 sampai 25.000 pendukung untuk perbaikan Verfak. 

Cadangan ini dikatakan Anjas, disiapkan apabila dalam verfak dari KPU Sukoharjo ada kekeliruan atau kekurangan penghitungan. 

Anjas Sugiyono berharap Tuntas - Djayendra dapat berlanjut hingga ke DCT, sehingga bisa mengikuti kontestasi di Pilkada 2024.

"Dengan semangat, kerja keras dan berdoa, kami optimis Pak Tuntas akan lolos verfak dari KPU Sukoharjo," ujar Anjas. 

Sebelumnya pada verifikasi administrasi (vermin), Anjas menyebutkan bahwa tim pemenangan Tuntas Djayendra sudah mengumpulkan KTP pendukungan melebihi batas minimal yang disyaratkan KPU. 

Saat jumpa pers di Taman Ratu Maulidya, Purbayan, Baki, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (6/7/2024), tim  pemenangan Tuntas Subagyo mengucapkan terima kasih kepada verfaktor (verifikator) KPU Kabupaten Sukoharjo, yang sudah melayani proses demi proses.

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut