get app
inews
Aa Read Next : Kuatkan Soliditas Pengurus, DAPM Muria Makmur Kudus Lakukan Ini

Pesona Gembira Loka Tunjukkan Eksistensi dan Perubahan bagi Masyarakat Solo Raya

Selasa, 02 Juli 2024 | 20:29 WIB
header img
Pesona Gembira Loka yang digelar di The Park Mall Solo Baru banyak diminati pengunjung. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Ditambahkan Yosi, saat ini beberapa pembangunan terus dilakukan dari zonasi per kandang, sampai pembangunan zona cakar ketiga yang direncanakan akan dimulai akhir tahun 2024.

Kebun binatang yang memiliki total satwa kurang lebih 1.200 ekor meliputi  beberapa spesies seperti reptil, amphibi, aves dan mamalia ini juga baru saja mendapatkan Akreditasi A di akhir tahun 2023 di mana perolehan ini menjadi nilai terbaik untuk kelas kebun binatang Indonesia. 

Sementara terkait tingginya antusias masyarakat Kota Solo (Surakarta) diharapkan Yosi dapat memberikan efek positif pada kunjungan ke Gembira Loka Zoo.

Yosi menjelaskan, tolok ukur imbas kunjungan ke Gembira Loka Zoo akan dirasakan dua sampai tiga bulan mendatang, namun pemanfaatan dalam memberikan fasilitas gratis selama pameran ini sudah mulai terlihat, karena sudah ada beberapa masyarakat memanfaatkan tiket tersebut ke Gembira Loka Zoo. 

Harapan Yosi, target penonton di The Park Mall Solo Baru yang akan mengunjungi GL Zoo adalah 50 sampai 100 persen, karena sebagian pengunjung belum mengenal Gembira Loka. 

Survey dan Pendampingan

Pameran Pesona Gembira Loka ke pusat perbelanjaan atau mall disebutkan Yosi sebagai event kedua, di mana sebelumnya pernah melakukan di Ambarukmo Mall Yogyakarta. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut