get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Kinerja GTK, SMP Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Gelar Raker dan In House Training

Pesona Gembira Loka Tunjukkan Eksistensi dan Perubahan bagi Masyarakat Solo Raya

Selasa, 02 Juli 2024 | 20:29 WIB
header img
Pesona Gembira Loka yang digelar di The Park Mall Solo Baru banyak diminati pengunjung. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

SUKOHARJO, iNewsbadung.id - Pesona Gembira Loka, sebuah program pameran dari Gembira Loka Zoo Yogyakarta tunjukkan eksistensi dan perubahan bagi masyarakat Kota Surakarta dan Solo Raya. 

Pameran yang digelar mulai Jumat (28/6/2024) sampai Rabu (3/7/2024) di Atrium The Park Mall Solo Baru ini disebutkan Yosi Hermawan, S.Pd., Asisten Manager Pemasaran Gembira Loka Zoo berhasil menyedot banyak pengunjung. 

Rata-rata dalam sehari, jumlah pengunjung yang melihat Pesona Gembira Loka dikatakan Yosi, mencapai lebih dari 10.000 orang untuk hari biasa atau weekdays, serta  20.000 orang saat Hari Minggu (weekend). 

Yosi Hermawan menambahkan, pameran yang menampilkan 270 hewan terdiri dari beberapa jenis satwa seperti mamalia, aves dan reptil ini digelar untuk memberikan apresiasi bagi masyarakat Kota Surakarta dan sekitarnya.

Hal ini disebutkan Yosi karena 40 persen dari 100 persen pengunjung Gembira Loka Zoo berasal dari Kota Surakarta dan sekitarnya. 

Melalui pameran ini, Yosi menyebutkan, manajemen Gembira Loka Zoo (GL Zoo) berusaha mendekatkan lagi dengan masyarakat di Surakarta  sebagai apresiasi kepada masyarakat, termasuk memberikan informasi dan  edukasi. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut