get app
inews
Aa Read Next : SD Kristen Widya Wacana Jamsaren Luncurkan Roket

Fasilitasi Siswa-Siswi Kreatif, SD Kristen Widya Wacana Jamsaren Gelar Market Day

Jum'at, 21 Juni 2024 | 18:34 WIB
header img
Para siswa-siswi SD Kristen Widya Wacana Jamsaren Surakarta terlibat aktif dalam Market Day yang digelar sekolah. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Beberapa siswa diakui Rias memiliki daya imajinasi tinggi dalam membuat karya, bahkan ada juga yang mengikuti trend, seperti membuat bingkai foto artis K Pop dari kardus bekas, yang ternyata sangat laris. 

Karya-karya peserta Market Day telah dibuat seusai PSAT, di mana untuk kelas satu dan kelas dua dibuat di sekolah dengan bimbingan guru kelas masing-masing. 

Sedangkan kelas besar, disebutkan Rias bahwa sekolah memberikan kebebasan sehingga siswa-siswi dapat mengembangkan sendiri, bahkan ada yang mendapatkan ide saat berada di rumah. 

Sementara terkait harga, produk-produk karya siswa-siswi ini dibandrol mulai Rp1.000 sampai Rp20.000, sesuai uang saku. 

Selain didominasi aksesoris gelang dan cincin dari manik-manik, produk siswa-siswi juga terbuat dari kardus bekas, sedotan, stik es krim, bubur kertas dan galon air minum bekas. 

Semoga tulisan tentang Fasilitasi Siswa-Siswi Kreatif, SD Kristen Widya Wacana Jamsaren Gelar Market Day, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut