get app
inews
Aa Read Next : Rayakan HUT ke-74, GOW Karanganyar Ajak Kuatkan Public Speaking

Ciptakan Hubungan Industrial yang Harmonis, Cuat Group Ajak Senam Bersama Buruh

Selasa, 14 Mei 2024 | 21:13 WIB
header img
Ratusan pekerja, pengusaha dan pemerintah mengikuti senam bersama dalam puncak acara Hari Buruh Internasional di CFD Slamet Riyadi Surakarta. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

"Acara berjalan lancar, dari persiapan sampai puncak acara yang melibatkan buruh, semua staf Disnaker, tim Cuat, instrukur senam dan lainnya. 

Ditambahkan Yant Subiyanto, kegiatan bertema May Day  is “terampil” Day ini  mengajak peserta meningkatkan  kompetensi dan daya saing pekerja atau buruh dalam menyongsong Indonesia Emas tahun 2045. 

Terkait puncak acara Hari Buruh Internasional 2024, beberapa kegiatan yang dilakukan Disnaker Kota Surakarta adalah Prayoga Bhayanaka Ketenagakerjaan Awards atau  penghargaan untuk pengusaha dan serikat pekerja atau serikat buruh yang sudah melakukan tata kelola ketenagakerjaan, serta tata kelola organisasi dengan baik pada Bulan Januari dan Februari 2024. 

Kegiatan lain adalah Pekan Olahraga LKS Tripartit yang melibatkan pemerintah, pengusaha dan pekerja, di mana ada tiga cabang olahraga yakni bulu tangkis, tenis meja dan bola voli. 

Semoga tulisan tentang ciptakan hubungan industrial yang harmonis, Cuat Group ajak senam bersama buruh, ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut