get app
inews
Aa Read Next : Rayakan HUT ke-74, GOW Karanganyar Ajak Kuatkan Public Speaking

Ciptakan Hubungan Industrial yang Harmonis, Cuat Group Ajak Senam Bersama Buruh

Selasa, 14 Mei 2024 | 21:13 WIB
header img
Ratusan pekerja, pengusaha dan pemerintah mengikuti senam bersama dalam puncak acara Hari Buruh Internasional di CFD Slamet Riyadi Surakarta. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

SOLO, iNewsbadung.id - Ciptakan hubungan industrial yang harmonis antara pemerintah, pengusaha dan pekerja di Kota Surakarta, Cuat Group ajak senam bersama buruh

Senam bersama yang dilakukan di Car Free Day (CFD) Slamet Riyadi ini sekaligus untuk memeriahkan Hari Buruh Internasional belum lama ini. 

Meskipun Hari Buruh Internasional sudah berlalu, namun euforianya masih terlihat dari banyaknya peserta senam yang diikuti pekerja, pemerintah dan pengusaha di Kota Surakarta. 

Kegiatan yang diinisiasi Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Surakarta ini diharapkan Kepala Disnaker Solo, Widyastuti Pratiwiningsih, ke depan dapat terpelihara komunikasi dari tiga unsur ketenagakerjaan, baik secara formal ataupun informal. 

Hal ini disebutkan Widyastuti Pratiwiningsih demi terciptanya iklim ketenagakerjaan yang kondusif di Kota Surakarta, sehingga berdampak terhadap perekonomian. 

Sementara Yant Subiyanto, Pimpinan Cuat Group memberikan apresiasi atas kegiatan puncak acara May Day Kota Surakarta. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut