get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Luncurkan Menu Baru, Jendela Bali Resto Ajak Pengunjung Rasakan Cita Rasa Unik

Jum'at, 15 Desember 2023 | 09:11 WIB
header img
Luncurkan menu baru, Jendela Bali Resto ajak pengunjung rasakan cita rasa unik. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

DENPASAR, iNewsbadung.id - Luncurkan menu baru, Jendela Bali Resto yang merupakan bagian GWK Cultural Park ajak pengunjung rasakan cita rasa unik

Menu baru yang diperkenalkan Selasa (12/12/2023) ini adalah Top Five Dishes yakni nasi goreng bebek suna cekuh, ayam bumbu rajang, ikan woku kemangi, sop iga dan bebek crispy, yang merupakan menu andalan dari masa ke masa, namun semakin disempurnakan.

Nasi goreng bebek suna cekuh menjadi bintang pada peluncuran menu baru, yang mengandalkan bumbu dasar suna cekuh warisan nenek moyang, yang dikawinkan dengan bebek goreng dibalur base genep khas Bali

Selain dilengkapi sambal ulek, nasi goreng ini juga dilengkapi peyek renyah, sehingga mampu menjadi makanan paling banyak diorder di Jendela Bali. 

Sesuai namanya, para tamu bisa merasakan keunikan dan 
keaslian cita rasa masakan Bali ini, apalagi menu-menu ini digawangi professional Executive Chef yang sudah berpengalaman bekerja di berbagai belahan dunia, seperti Rusia, Prancis dan Afrika Selatan. 

Menurut Thony Wie Rido, Executive Chef Jendela Bali Resto, resto yang selalu menampung 1.000 orang setiap hari ini terus melakukan inovasi cita rasa dan tampilan untuk kepuasan para  tamu. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut