get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa KKN 35 UNS Ajarkan Pembuatan Sabun Kopi di Dusun Tenggorong Lombok Utara

UNS dan ITB Lolos Top 3 Pertamuda Seed and Scale 2023

Jum'at, 01 Desember 2023 | 18:40 WIB
header img
UNS dan ITB Lolos Top 3 Pertamuda Seed and Scale 2023 (Foto: Ist)

Rifky berharap dengan adanya kegiatan ini, PT Pertamina (Persero) dapat mempererat sinergi kampus dan industri serta mendorong pertumbuhan wirausaha muda di Indonesia serta memberikan ruang dan kesempatan bagi mahasiswa mengembangkan ide bisnisnya.

Salyadi Dariah Saputra, Direktur Strategi, Portofolio, dan Pengembangan Usaha PT Pertamina (Persero), mengapresiasi semua peserta, mentor, dan tim penyelenggara Pertamuda 2023. Ia menekankan bahwa keberhasilan malam tersebut adalah hasil dari kolaborasi semua pihak dalam mendukung industri energi dan pembangunan berkelanjutan.

Selain Demoday dan final pitch, mini expo dan business matching juga dilaksanakan pada hari yang sama.  Hasilnya, 10 startup mahasiswa memperoleh minat investasi dari investor, membuktikan potensi besar ide-ide mereka dalam mendukung solusi energi berkelanjutan di masa depan. Startup tersebut antara lain Remic, Sipinter, Consense, Smartpath, Arta Grow Persada, Iotanic, Mengasihi, Sea Bening, El Laucky, dan Water Coin.***

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut