get app
inews
Aa Read Next : Garuda Wisnu Kencana Luncurkan Air Mineral Resmi, Perkuat Brand Awarness dan Citra Wisata Bali

Perayaan Anniversary ke-11 The Stones Hotel, Menggabungkan Seni dan Budaya Bali serta Indonesia

Kamis, 30 November 2023 | 16:26 WIB
header img
Perayaan Anniversary ke-11 Hotel The Stones-Legian, Bali, menggabungkan seni dan budaya Bali serta Indonesia, termasuk tarian eksklusif dari Suku Dayak. Foto: Ist

BALI, iNews.id - Hotel The Stones-Legian, Bali, merayakan Anniversary ke-11 dengan sukses pada tanggal 29 November 2023 lalu, melalui perayaan bertema "A Journey Through The Sights and Sounds of The Stones".

Puncak acaranya adalah pameran fotografi "Indonesia Unveiled" oleh Daniel Kordan, seorang fotografer terkenal yang telah menjadikan Bali sebagai rumah kedua baginya.

Pameran ini memukau dengan 20 foto destinasi terbaik di Bali dan Indonesia, membawa pengunjung dalam perjalanan visual melalui keindahan alam hutan tropis, pantai, satwa liar, dan budaya eksotis.

Perayaan Anniversary ke-11 ini juga menggabungkan seni dan budaya Bali serta Indonesia, termasuk tarian eksklusif dari Suku Dayak yang dipentaskan oleh Poyang dan sahabat-sahabatnya dari Banjarmasin, Kalimantan.

Saung Angklung Udjo (SAU) menyajikan pertunjukan seni-budaya dan tradisi Sunda melalui musik interaktif, sementara tarian kecak Bali yang legendaris dan pertunjukan musik tradisional Sasando dari Rote Ndao, NTT, memberikan warna yang unik pada acara ini.

Festival kuliner nusantara dengan berbagai hidangan dan sajian khas dari berbagai daerah seperti Sop Buntut (Jakarta), Nasi Padang, Sate Kambing (Madura) juga ikut melengkapi event perayaan ini.

Menurut Harry Tandjung, Director of Sales and Marketing The Stones Hotel-Legian, Bali, ini menunjukkan komitmen hotel dalam mendukung pariwisata Bali, menciptakan lapangan kerja, dan menjadi wadah bagi anak muda kreatif.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Badung di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut