get app
inews
Aa Read Next : Bupati Karanganyar Ajak Pengunjung Hampiri Peluang dengan Literasi

Disarpus Karanganyar Miliki Banyak PR Setelah Raih Sertifikasi Akreditasi A

Jum'at, 10 November 2023 | 19:17 WIB
header img
Disarpus Karanganyar miliki banyak PR setelah raih Sertifikasi Akreditasi A. Foto : iNewsbadung.id / Asarela Astrid

Penilaian yang dilakukan Perpustakaan Nasional RI adalah terkait keseluruhan enam komponen selama tiga tahun terakhir, di mana kunjungan dilakukan Bulan Juni 2023, ditetapkan mendapatkan sertifikasi saat Bulan Juni 2023, serta penyerahan Sertifikat Akreditasi A awal November 2023.   

“Perpustakaan Nasional juga menyadari dalam peningkatan literasi, buktinya adanya dana alokasi khusus untuk perpustakaan kabupaten kota, yang digunakan untuk pembangunan gedung baru, perluasan, pengadaan sarana prasarana,

Priyanto menambahkan, meskipun sudah meraih Sertifikasi Akreditasi A, pencapaian yang tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Karanganyar ini menjadi PR besar untuk selalu meningkatkan pelayanan dan menumbuhkan kecintaan literasi bagi masyarakat.

Pelayanan yang dilakukan antara lain melakukan berbagai kegiatan sehingga membuat masyarakat semakin menyadari pentingnya literasi dan berkunjung ke perpustakaan.

Semoga tulisan Disarpus Karanganyar miliki banyak PR setelah raih Sertifikasi Akreditasi A ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

 

 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut