get app
inews
Aa Read Next : Rayakan HUT ke-74, GOW Karanganyar Ajak Kuatkan Public Speaking

Cuat Consulting Bekali ASN Purna Tugas 2025

Kamis, 30 Mei 2024 | 21:37 WIB
header img
Para ASN Kota Surakarta yang akan purna tugas tahun 2025 usai menerima pembekalan dari Cuat Consulting. Foto : iNewsbadung.id / Istimewa

YOGYAKARTA, iNewsbadung.id - Jelang purna tugas yang akan dilaksanakan tahun 2025, para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta mendapat pembekalan di Yogyakarta, Selasa (28/5/2024) dan Rabu (29/5/2024).

Bekerjasama dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Surakarta, Cuat Consulting berikan pembekalan bagi para ASN yang akan purna tugas tahun 2025. 

Pembekalan ini dikatakan Yant Subiyanto, Trainer sekaligus pemilik Cuat Consulting, sebagai salah satu apresiasi kepada ASN yang sudah mengabdi kepada pemerintah. 

Menurut Yant Subiyanto, para ASN mendapatkan pelatihan meliputi kesehatan, kewirausahaan, spiritual dan kunjungan ke lokasi industri, sehingga para ASN memiliki inspirasi terkait banyak hal. 

Realitas saat ini, disebutkan Yant Subiyanto bahwa pada masa usia pensiun, para ASN masih sehat dan sangat mampu untuk berkarya. 

Editor : Asarela Astrid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut